WELCOME TO MY BLOG;)

Selasa, 21 November 2017

5 Drakor Terseru

5. Voice

Drama korea terbaik 2017 menceritakan moo Jin-Hyuk (Jang Hyuk) adalah seorang detektif populer yang memecahkan kasus-kasus besar, tapi setelah istrinya dibunuh oleh seorang pembunuh berantai hidupnya hancur. Hidupnya kini penuh dengan rasa bersalah karena tidak mampu melindungi istrinya. Sekarang ia berkeinginan kuat untuk mencari pembunuhnya.
Kang Kwon-Joo (Lee Ha-Na) adalah lulusan USA akademi polisi dengan nilai tertinggi yang kehilangan ayahnya (seorang polisi) karena dibunuh beberapa tahun lalu. Ayahnya tewas ketika Kwon-Joo menelponnya sehingga mambuatnya mendengar pembunuhan itu melalui telepon. Karena itulah ia pergi ke AS untuk belajar dan datang kembali ke Korea sebagai profiler suara profesional. la kini bekerja di keadaan panggilan darurat 112.
Detektif Jin-Hyuk dan Kang Kwon-Joo bekerjasama dalam tim panggilan darurat 112 untuk memecahkan beberbagai kasus . Mengejar pembunuh berantai yang bertanggung jawab atas kematian orang yang mereka sayangi.

4. Tunnel

Drama korea terbaik 2017 menceritakan tentang pada tahun 1986, Detektif Park Gwang-Ho (Choi Jin-Hyuk) mati-matian mencoba untuk menangkap seorang pembunuh berantai yang telah m******* putrinya. la terus mengejar pembunuh itu dan berjalan melalui sebuah terowongan. Di sisi lain dari terowongan, Detektif Taman Gwang-Ho menemukan dirinya telah melalui perjalanan waktu dan tiba di tahun 2017.
Meskipun Detektif Park Gwang-Ho adalah seorang yang terlaltih namun tetap saja ia adalah seroang detektif kuno jika berada di tahun 2017. la berusaha untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di era modern.
Di era modern, Detektif Park Gwang-Ho bekerja dengan detektif Kim Sun-Jae (Yoon Hyun-Min) dan Profesor Psikologi Pidana Shin Jae-Yi (Lee Yoo-Young) untuk menangkap si pembunuh.

3. Chief Kim

Chief Kim ini mengisahkan tentang kehidupan seorang pimpinan perusahaan bernama Kim Gwan Chul yang diperankan oleh aktor tampan Namgung Min.
Diceritakan dalam serial Chief Kim ini, Kim Gwan Chul dulunya seorang akuntan yang kemudian menjadi pimpinan di sebuah perusahaan dan drama korea chef kim masuk kedalam drama korea terbaik 2017 .

2. Strong Woman Do Bong Soon

Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon ini adalah salah satu drama korea terbaik 2017 akan menceritakan tentang kehidupan seorang wanita yang kuat secara fisik bernama Do Bong Soon (Park Bo Young).
Ia kemudian bertemu dengan Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik), seorang CEO muda yang memiliki sifat tsundere (sok cuek tapi sebenarnya perhatian). Mereka kemudian menjalin hubungan yang romantis.
Sementara itu, Kook Doo (Ji Soo), adalah seorang detektif yang cintanya bertepuk sebelah tangan pada Bong Soon.

1. Defendant

via : mydramalist.com
Drama korea terbaik 2017 defendant menceritakan tentang Park Jung-Woo adalah seorang jaksa di Kantor Jaksa Seoul yang sedang mengalami amnesia sementara. Suatu hari, ia bangun dan menyadari dirinya sedang dikurung di kantor polisi. Park Jung-Woo dituduh dan dijatuhi hukuman mati. la harus berjuang untuk membuktikan dirinya tidak bersalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar