WELCOME TO MY BLOG;)

Selasa, 24 Oktober 2017

School 2017

Annyeong teman temann;) Kali ini di artikel ke-7 gua akan nge review tentang drakor yang booming dan bertemakan tentang sekolah dan kehidupan selama di sekolah. simakk yuuk;)
        

          Sebuah cerita tentang remaja 18 tahun yang dinilai menurut rangking mereka di sekolah. 
    
         Ra Eun Ha adalah salah satu murid di SMA ternama di Korea. Dia tidak termasuk kategori pintar ataupun bodoh. Tetapi, dia itu termasuk dalam anak anak yang di Bully. Semua sekolah di Korea itu tidak mementingkan tentang pertemanan, bagi mereka sekolah itu adalah tempat untuk bersaing. Bersaing dengan semua hal. Entah dari akademik maupun non akademik.
Cerita ini juga mengisahkan kehidupan dari semua pemeran di film ini.

1. Ra Eun Ho
            Ra Eun Ho sebenarnya anak yang tergolong mampu. Tetapi dia bully oleh teman di kelasnya karena mendapat rangking paling bawah. Tetapi dengan dia di Bully atau dikucilkan, tak membuat semangat Eun Ho memudar. Bagi dia, Sekolah adalah tempat yang paling strategis untuk melakukan semua yang ia mau.

2. Hyun Tae 
            Hyun Tae Woon disini bisa digolongkan anak yang sangat sangat disegani oleh semua warga di sekolahnya. Karena apa? Ayahnya adalah pemilik sekolah dimana Tae Woon menambah ilmu. Tae Woon sebenrnya tidak ingin menjadi Murid yang sangat diperhatikan oleh semua guru. Tae Woon juga anak yang sering membuat masalah. Makanya dia tidak ingin menjadi murid yang di perhatikan oleh semua guru. Tae Woon menjadi nakal karena dia merasa kecewa atas kematian sahabatnya. Tae Woon sangat terpuruk saat itu, Ia merasa bersalah atas apa yang ia lakukan ke sahabatnya

3. Song Daehwi
          Song Daehwi adalah murid yang sangat membanggakan sekolahnya. Mendapatkan gelar sebagai Ketua Osis, dan masuk kedalam eskul Basket. Daehwi disini sebernarnya murid yang tergolong kurang mampu. Tapi karena kepintaran yang dia punya, dia menjadi murid kesayangan semua guru ke 2 setelah Hyun Tae Woon. Semua lomba dia ikutin dan menjadi kebanggaan sekolah. Sebenarnya Daehwi dan Tae Woon itu dulu bersahabat. Tetapi karena sahabat mereka, Won Byung Goo. Kata Daehwi seharusnya Tae Woon bersalah karena ia mengajak Byung Goo balapan liar. Tetapi Tae Woon tidak masuk penjara karena ayahnya si pemilik sekolah bisa melakukan semua cara dengan sangat mudah.

4. Hong Nam Joo
            Hong Nam Joo itu sebenarnya pintar, cantik dan semuanya kelebihan ada di dia. Nam Joo juga pacar dari Song Daehwi. Mereka sangat cocok. Tetapi sikap Song Daehwi yang cuek dengan keadaan dan menjadikan Nam Joo kadang badmood saat bersama Daehwi. Nam Joo itu sebenarnya murid yang kurang mampu, tetapi semua temannya menganggap dia orang yang berada. Karena itulah dia tidak terkena bully dari teman temannyaa.

Createdby : Nisrinaafs


Tidak ada komentar:

Posting Komentar